BELI RUMAH BONUS KEBON SENGON 5,000 m2, Mau??

24 04 2010

Harga Beli Murah, Harga Jual Mahal, Penambahan Nilai Tinggi

  • § Penawaran investasi yang perlu dipelajari dengan seksama
  • §   Upaya untuk turut serta meningkatkan kwalitas kesejahteraan para keluarga muda (anak masih usia TK atau awal SD)
  • §   Cocok dipakai untuk merencanakan biaya pendidikan anak

Investasi Rumah type 21 di atas lahan seluas 200 m2 bonus kebon sengon seluas 5.000 m2

Harga Tunai  Rp. 70.000.000,-

Tanda jadi Rp. 1.000.000,-

Uang Muka Rp. 29.000.000,- (dipotong tanda jadi Rp. 1.000,000,-)

Angsuran Tahun ke-1 dan ke-2          Rp. 294.700,- perbulan

Angsuran Tahun ke-3                         Rp. 498.600,- perbulan

Angsuran Tahun ke-4                         Rp. 595.452,- perbulan

Angsuran Tahun ke-5                         Rp. 629.679,- perbulan

Tahun ke-6 bisa melunasi sisa pinjaman dari hasil panen kebon sengon

Jadi dengan uang muka hanya Rp. 20.000.000,- dan angsuran selama 5 tahun, pada tahun ke-6, pembeli akan mempunyai tambahan asset berupa rumah type 21 di atas tanah seluas 200 m2 dan lahan seluas 5.000 m2 serta sisa hasil penjualan panen kebon sengon setelah dibayarkan sisa pinjaman yang diperkirakan bisa mencapai Rp, 50.000.000,-

Lokasi Rumah di Dusun Cibeber Desa Bojongmangu Kecamatan Bojongmangu Kabupaten Bekasi

Jarak dari Jakarta 53 km, dari pintu tol Cawang ke pintu Tol Cikarang sekitar 36 km, keluar dari pintu tol Cikarang langsung masuk Perumahan DeltaMas (milik PT. Sinar Mas) dan lokasi Pusat Pemerintahan Kabupaten Bekasi. Jarak dari pintu tol Cikarang ke lokasi perumahan sekitar 17 km, menyusuri jalan beton selebar 6 meter sebagian ada yang sudah rusak sepanjang lahan milik perumahan DeltaMas, . Jarak antara ujung areal perumahan DeltaMas ke lokasi perumahan sekitar 500 m.

Waktu tempuh dari Jakarta via tol sekitar 1,5 Jam

Diprediksi 5 tahun mendatang, Perumahan DeltaMas akan menjadi salah satu Perumahan terbesar di Jabotabek yang tentunya akan meningkatkan harga jual rumah kita

Lokasi kebon di Desa Cibukamanah Kecamatan Cibatu Kabupaten Purwakarta

Jarak tempuh dari Jakarta 90 km, dari pintu tol Cawang ke pintu tol Sadang sekitar 80 km, dari pintu tol Sadang ke lokasi kebon sekitar 10 km. Waktu tempuh dari Jakarta sekitar 2 Jam

Hanya tersedia 40 rumah, 10 pemesan pertama akan mendapat discount t Rp. 500.000,-

Iklan

Aksi

Information

7 responses

25 04 2010
Pak Andri

Bener neh nal, Saya mau beli juga deh kalau uang banyak

25 04 2010
Udin Hasanudin

Boleh juga tuh,
Ehm…. kumpul2 duitnya dulu ah….

25 04 2010
Udin Hasanudin

Cari-cari dollar dulu ah….
Ayo cari dollar yu… klik deh di :
http://www.udinhasanudin.blogspot.com/
GRATIS

16 09 2010
Tiu4ton

Apa september ini masih ada?saya tertarik..mohon info lebih lanjut ke e-mail saya.saya tunggu.thks.

22 10 2010
znal

Maaf Masa Promonya sudah habis… karena limited Edition…. Akhir Agustus soldout…

19 09 2010
surya

bos, kalau beli kebon nya aja bisa gk, harga brp?..kalau cibatu saya tahu daerahnya

7 10 2010
yogi

masih berlaku nggak program investasi ini ( habisnya baru tahu dan baca…) sepertinya kurang jelas ya….., kok dibilang (dibawah)dp.rp.20jta tapi yang diatas rp.29jta (jelasin dong) atau dp.nya diangsur 5 tahun sesuai daftar…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: